Rabu, 17 Januari 2018

Pemberian berkesan dari ibu

Ibu adalah seseorang wanita yang paling menyayangi kita dan merawat kita dengan ikhlas di dunia ini,pengorbanannya untuk kita sangatlah berharga.Tetapi apakah kalian menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya itu adalah sesuatu hal yang berkesan untuk kita.

Pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang pemberian berkesan yang diberikan oleh ibu bagi saya.

Menurut saya ibu adalah orang yang kuat dan pintar untuk mengatur kebutuhan keluarga dan menjaga maupun merawat anak-anak nya .Itulah salah satu pemberian yang berkesan bagi saya dari ibu,mengapa berkesan bagi saya? karena tidak semua ibu dapat mengatur kebutuhan keluarga dan menjaga maupun merawat anaknya dengan baik secara bersamaan. Pemberian lainnya yang berkesan menurut saya adalah kasih sayang yang diberikannya tidak ada batasannya atau tidak dapat dihitung. 

Karena sedang membahas tentang ibu saya menjadi dapat mengingat pada saat ibu sedang merawat dan menjaga saya saat kecil, Ibu selalu menjaga dan merawat saya dengan sabar dan ikhlas dan ibu lah seseorang yang telah mengajarkan hal-hal baik kepada saya hingga saat ini. Ibu adalah wanita terhebat yang pernah ada dalam hidup saya karena kasih sayang ibu itu tanpa batas dan tidak mengenal waktu.Ibu selalu menyemangati dan membantu saya pada saat dalam keadaan sulit maupun sedang kesusahan.Ibu adalah seseorang yang paling berjasa di balik keberhasilan seorang anak karena tanpa semangat dan bantuan dari seorang ibu ,mental anak akan menjadi berkurang dan tidak ada penyemangat saat kesulitan sehingga dapat menyebabkan anak menjadi putus asa.

Rasanya tidak pantas jika kita meremehkan perjuangan yang dilakukan oleh ibu demi kita, karena seorang ibu pasti akan melakukan semaksimal mungkin untuk keluarga nya. Walaupun terlihat biasa saja tetapi itu adalah sesuatu yang sangat berkesan bagi saya.

"Kamu tau,seorang Ayah mungkin akan pergi.Namun,seorang ibu akan terus menemani."
(Sebuah kutipan dari Asma Nadia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar